Ikhwan Lebay

Ikhwan lebay… Gaya nya cool, so Cool.. cakap-cakapnya menarik,, so menarik.. kalo bicara udah kaya Ustadz.. aneh nya itu cuma sama Akhwat… apalagi tujuannya kalo bukan untuk memikat… Hm,,, tebar pesona ma akhwat… Ikhwan Lebay… ikhwan yg baik,, tapi sedikit suka lurak-lirik.. jalannya pun mawas.. karena klo ada akhwat,, mesti terlihat hebat.. kali aja ada akhwat genit,, yg matanya ketiup si iprit.. Subhanallah Akhie,,, Co … Continue reading Ikhwan Lebay

Kucing pun punya cinta

Temenku bilang, kamu seperti batu tak punya hati. tak tambahin seperti karang tak punya kaki. hanya punya benjolan duri. Keras tak mau mengerti. Akibat Cinta semu,, Galau.. hehe Pernah denger ada orang bilang gak punya cinta? kalo saya pernah, walaupun gak secara langsung. katanya begini, cintaku sudah tak adalagi untuk siapapun, hatiku sudah cukup hancur berkeping-keping. Itu bohong, itu palsu. Itu sih akibat galau karena … Continue reading Kucing pun punya cinta

Mencapai kebahagiaan

Pagi ini aku baca flash lightnya Makelar rezeki, Jamil azzaini yang di posting di personal blognya. Jika ingin sukses maka sukseskanlah orang lain. Teringat sabda Nabi saw, Sebaik-baiknya orang yaitu yang memberikan manfaat kepada orang lain. Jika dikaitkan dengan energi positif, membantu orang lain itu luar biasa, bukan hanya menebar epos dan amal jariyah, tapi disebutkan sebaik-baiknya orang. 🙂 #Mencapai kebahagiaan Aktifitas politik dalam islam … Continue reading Mencapai kebahagiaan

Kasih sayang orang tua

Sewaktu kecil mungkin ada yang baik dan sayang sekali kepada ibu, lebih deket sama ibunya lantaran ayahnya agak sedikit sangar. hehe Ada juga yang lebih nyaman bersama ayahnya, ayah lebih mengerti di banding ibu, wlwpun diselah-selah kesibukan sang ayah. Seperti apapun sikap kedua orang tua, tak lepas dari kasing sayang mereka. yang membedakan adalah keegoisan anak sendiri dan tak mengerti orang tua. atau sebaliknya. Alkisah, … Continue reading Kasih sayang orang tua