Khilafah

Khilafah yang dijanjikan itu…

Nyok kita inget-inget, semua kebahagiaan kita di dunia ini dalam waktu sekejap akan terenggut tatkala kematian datang, dan kematian itu pasti akan menghampiri, hanya masalah waktu, kapan!

Pertanyaannya, apakah setelah kematian semua urusan selesai? TIDAK! Semua akan ditanya, apakah selama hidup seluruh perbuatan kita sudah sesuai dengan aturan Allah SWT atau tidak.

Jangan sampai kita hidup tidak sesuai dengan aturan Allah SWT, apalagi menentang setiap upaya untuk menegakkan aturan Allah SWT.

Menegakkan Aturan Allah SWT adalah kewajiban. Aturan Allah SWT akan bisa tegak secara sempurna hanya dalam sistem Islam (negara khilafah) bukan yang lain. Insya Allah negara khilafah yang dahulu pernah ada itu akan segera berdiri kembali. Karena hal itu telah dijanjikan Allah SWT dan dikhabarkan Rosul SAW.

Janji Allah SWT:

“Allah berjanji bagi orang-orang yang beriman di antara kalian dan beramal shalih bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan sebagai penguasa (pemimpin) di muka bumi sebagaimana orang-orang terdahulu telah berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhaiNya untuk mereka dan Dia benar-benar akan menggantikan kondisi mereka setelah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa, Mereka tetap beribadah kepadaKu dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun denganKu, Dan barangsiapa yang tetap kafir sesudah janji itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik (QS. 24. An-Nur: 55).

Al Imam Ibnu Katsir rahimahullah dalam tafsirnya menerangkan “Ini adalah Janji Allah Ta’ala kepada Rasul-Nya shallallahu alaihi wa sallam bahwa Dia akan menjadikan umatnya sebagai khalifah dan pemimpin di muka bumi ini. Seluruh umat akan tunduk dibawah kekuasaan mereka dari perasaan takut yang dulu selalu menghantui menjadi perasaan aman sentosa penuh ketenangan… (Tafsir Ibnu Katsir III).

Kabar Nabi SAW:

Hudzaifah berkata, “Nabi saw bersabda, “Akan datang kepada kalian masa kenabian, dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Kemudian, Allah akan menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa Kekhilafahan ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang kepada kalian, masa penguasa menggigit (yang dzalim), dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa penguasa diktator; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang; lalu Allah akan menghapusnya jika berkehendak menghapusnya. Kemudian, datanglah masa Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (Khilafah yang berjalan di atas kenabian). Setelah itu, beliau diam”. [HR. Imam Ahmad]

Untuk itu,

Meskipun kita tidak suka

Meskipun kita menghalang-halangi

Meskipun kita menentangnya

Insya Allah khilafah akan tetap berdiri

Tinggal pilihan kita, akan bergabung bersama para pejuangnya ataukah malah menjadi para penentangnya…

~~~ wawancara beberapa tamu VIP MK 2013 GBK ~~~
https://www.youtube.com/watch?v=JrDojUB4uwE

tisuu??

3 thoughts on “Khilafah yang dijanjikan itu…

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s