Photo-0115

Bahagia is Simple

Bahagia datang kapan saja, saat menjalani hari-hari dengan sepenuh hati.

Beberapa waktu lalu, Saya Sharing tentang Islam di SMP dan SMA. Saat kita menjalaninya sepenuh hati, hal sesederhana itupun bisa sangat membahagiakan. Ngerasa punya saudara banyak, ada yg ngajak curhat. Pokoknya ada kebahagiaan tersendiri yg saya rasakan, dibandingkan dengan aktifitas lain yg sifat socialnya kurang.

Yang Lebih terasa lagi, saat saya ngajarin anak-anak TK dan SD baca Al Qur’an. walaupun tadinya sempat Ragu bisa ngatasi-nya atau tidak.

Tapi ternyata, anak-anak kecil ini mengajari saya banyak tentang kebahagiaan. Sederhana sekali, mereka jalani semuanya tanpa beban, ketawanya tulus, itu yang membuat saya bahagia. Ajarin ketawa dong de..🙂

Walaupun udah gede, Kalo di rumah saya suka ikut bareng maen sama adek saya, Anda tahu main apa? Maen Masak-Masakan. hehe, walaupun kedengarannya konyol, Bagi saya itu membahagiakan.

Masih banyak hal sederhana yg membuat saya bahagia. Ceritakan kebahagiaan mu🙂

Salam SuksesMulia

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s