bisikan

Cara sederhana setan menjerumuskan manusia

Menurut Buku SOP syaithon dalam menjerumuskan manusia yang ditulis oleh Syaithonirrojiim dalam Tips sederhana, Dasar-dasar menjerumuskan Manusia untuk Syaiton pemula.😀

Mereka menggunakan kata-kata melalui bisikan, entah bisikan hati atau bisikan telinga. diantaranya berikut ini:

Pertama, kata “mendingan”, biasanya diringi dengan kata “daripada”. Pada saat kita ingin konsisten dalam kebaikan, syaithon membisikan kata-kata ini. Masih mendingan hanya shalat isya yg kamu tinggalkan, daripada yang lain niggalin semuanya. Masih mendingan mau shalat, daripada gak sama sekali.

Kedua, kata “lumayan”, ini turnan dari yg pertama. Kalo sudah terbisikan dengan kata ini, lalu tergoda, biasanya kita mencukupkan diri. Masih lumayan kamu masih mau ngaji. Yang lain mah kagak ada.

Ketiga, pada saat sudah mulai konsisten, syaithon membisikan “sekali-kali”. Gak ngaji gak apalah, “sekali-kali” ini. Kali ini saja deh.

Keempat, “ini yang terakhir” hati-hati dengan yang ini. Kalo sudah terbisikan kata ini yang terakhir, itu akan terus terulang. Bila kita tidak ingin bermaksiat, hindari kata-kata ini yang terakhir, karena dipastikan itu bukanlah yang terakhir. Maksiat itu akan terus di ulangi.

Hati-hati yah…..

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s