cinta

Bait hati untuk Ukhti

Sadarkah…

Hatiku menyimpan banyak kata
Tersimpan kedalam cinta
Semua terurai dalam bait-bait hati untuk Ukhti…

Sadarkah…
Mataku selalu berbohong
Saat keberadaanmu tidak jauh dengan jarak ku
Saat kau disekeliling sahabat-sahabat mu
Aku tak mau memandang mu
Walaupun sesekali aku ingin melihat senyum mu…

Kata sampai Sikapku
Mata sampai Kakiku
Selalu Membohongi hatiku…

Aku tidak akan mendekatimu
Sampai saatnya Tuhan memperbolehkan ku…

Mungkin orang menilaiku munafik
Aku tak mau mengotori hatimu
Aku juga tak mau mengotori  jalanku
Aku harus tetap dengan pendirianku

Aku sedang berada dalam penantian yang tidak pasti
Aku tersadar…
Aku tersadar, karena Aku mengharapkan mu

Aku ingin indah pada waktunya…
Jika rasa ini memalingkanku
Jika rasa ini melalaikanku kepada Pemberi indahnya cinta
Aku rela, karena ini tidak selamanya
Aku rela, karena ingin indah pada waktunya…

Sampai saatnya tiba
Aku tidak akan memendam rasa
Sampai saatnya tiba
Menyibukan diri, Mendekat dengan Sang Maha Pencipta

Aku berdoa kebaikan untuk mu
Aku berdoa untuk ku
Aku berdoa menjadi yang terbaik untuk seseorang yang kelak untuk ku…

Aku tidak menantimu
Walau saat ini Aku mengharapkan mu…

2 thoughts on “Bait hati untuk Ukhti

Tinggalkan Jawaban

