piala

Prestasi apa yang akan kita ukir?

Hidup seakan tidak bermakna tanpa ukiran-ukiran prestasi, datar-datar saja, mengalir bagai air, biasa-biasa sajah dan apa adanya (pragmatis). Prestasi apa yang akan kita torehkan?

Prestasi yg baik itu bisa memberi kebaikan dan manfaat kepada orang terdekat dan kepada banyak orang. Kalo berprestasi dibidang science, misalnya. Maka banyak orang yang bisa merasakan manfaat dari pengetahuan kita. Kita seorang yang pandai berpidato, orang-orang merasakan manfaat dari kepandaian anda menyampaikan pidato. sehinga kita menjadi pembicara yang di cintai.

Prestasi terbaik bukan sesuatu yang hanya di nikmati sendiri, Prestasi terbaik akan selalu dikenang sampai suatu saat nanti kita telah tiada. itulah ukiran-ukiran prestasi yang mestinya kita tinggalkan.

Prestasi ini bukan hanya untuk dikenang, tapi niatkan karena Allah. karena semata-mata Allah lah yang memerintahkan kita untuk menjadi yang terbaik. (sebagaimana dalam surat Al-Mulk : 2).

Sesuatu dilakukan karena Allah itu berarti dihadapan Allah, jika memang prestasi itu memang layak dikenang, pasti akan terkenang dan menjadi ukiran prestasi terbaik yang pernah ada. Namun jika belum pantas, usaha anda untuk menjadi yang terbaik akan tetap bernilai di mata Sang Pencipta.

Salam Hidup Berkah SuksesMulia

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s