pacaran islami adakah

Ikhwan Lebay

Ikhwan lebay…

Gaya nya cool, so Cool..
cakap-cakapnya menarik,, so menarik..
kalo bicara udah kaya Ustadz..
aneh nya itu cuma sama Akhwat…
apalagi tujuannya kalo bukan untuk memikat…
Hm,,, tebar pesona ma akhwat…

Ikhwan Lebay…

ikhwan yg baik,, tapi sedikit suka lurak-lirik..
jalannya pun mawas..
karena klo ada akhwat,, mesti terlihat hebat..
kali aja ada akhwat genit,, yg matanya ketiup si iprit..
Subhanallah Akhie,,, Co Cweeeeeet…🙂

ah… Lebaaaay…

Ikhwan Lebay…

deketin akhwat bisa tiap saat,,
apalagi ada kesempatan, gak pernah ke lewat…
iseng-iseng nge Wall,, sapanya “Apakabar Ukhtie?”
sekali-kali nge Inbox,, si Akhwat malah ada yg jdi genit..
tersirat dlm hati,,asyik,,asyik,,let’s go get them baby…😀
Akhwat pun menjwab;
“alhamdulillah baik,, syukron akhie.. sendirinya gimana?”
Helllooooooo… Lupakah Allah selalu mengawasi,,..

Ikhwan Lebay…

Klo akhwat lewat,,pasang posisi siap..
kan supaya terihat hebat…
ah,,tebar pesona lagi dech…
Semangat Dakwahnya mana ya?

Ikhwan Lebay…

paling suka nelponin akhwat,,
tak jelas tujuannya apa,, lama pula..
lama-lama ngajak ketemuan juga kan,,..
Alasannya Kereenzz,,
Mau di Bikin NGAJI….
kan kaderisasi…
di bina,,, kalo mau ya di bini…

Ikhwan lebay…

Liat foto akhwat di facebook..
jadi lupa kalo lagi ngantuk..
pilih-pilih dulu,, klo udah srek,, BAru…Sikaaaat…

Ikhwan lebay…

klo becanda ama akhwat lengket,,
ke potong,, di lanjut dengan es em es an..
timbulah perhatian,,
ujung-ujung ganti status jadi pacaran…
hadoooh…

Ikhwan lebay…

Bilangnya GAK PACARAN…
katanya pacaran itu di larang…
padahal yg dimaksud juga bukan hanya status “berpacaran”
tapi AKTIFITAS nya..
bulshit donk kalo status single,, aktifitasnya interaksi ma akhwat kaya “pacaran”
suka es em es an,, tlp-tlp an,, apalagi sampai ketemuan…
kelolosan,,, tekdung deh..
Na’udzu billah…

Ikhwan lebay…

Kalo takut sama Allah..
jangan lebay ah kalo lg Dakwah..
jadi ikhwan yg tangguh dan militan…
Supaya istrimu bangga di masa depan,,
suaminya dah kaya pangeran.. tangguh dan militan,,
tampan,, karena taat ama syariat yg di tetapkan…

Ikhwan lebay…

semua ada waktunya…
asalkan taat sama syari’atnya…
bersabarlah sampai tiba saat kau akan bahagia..
Bangga,,, bahagia tanpa nyemplung dalam kolam dosa…

CC : https://www.facebook.com/note.php?note_id=432950093998

2 thoughts on “Ikhwan Lebay

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s