Create-More-Success

Acuhkan masalalu demi melejitkan potensi

Sesuatu yang sering ada dalam pikiran sadar-tidak sadar memang akan menjadi program yang terinstal sendiri dalam diri kita. Seperti waktu itu saya pernah membuat sebuah blog, kemudian saya edit template nya, pada saat mengedit template nya, tiba-tiba sintak php or html nya ada yang Eror, saya coba untuk mencari apa yang salah dan bagaimana supaya normal tetap tidak ketemu, sampai saya simpulkan hal ini sulit bagi saya. itu yang menjadi frame bagi saya saat itu.

secara tidak sadar, setiap kali saya mengedit blog dan menemukan kejadian yang sama, ada sintak yang eror. saya selalu mengtakan, walaaah.. kaya gini lagi, dan saya lebih memilih untuk mencari yang lain dari  pada harus menyempurnakannya. karena saya sudah mencap hal itu sulit. Padahal belum dicoba😛

Setelah itu  Saya MENYADARI bahwa secara tidak langsung sesuatu yang kita pikirkan itu membuat pola dalam pikiran bawah sadar kita. baik itu Negatif atau Positif. Alhamdulillah sadar🙂

Untuk menjadi lebih baik itu menjadikan pengalaman sebagai pelajaran atau contoh yang berharga. Pengalaman itu kejadian-kejadian di masalalu, melihatnya cukup untuk sekedar memoriam dan cermin bagi diri.

Acuhkan saja masalalu yang memberi efek negatif untuk kesuksesan kita, yang harus kita lakukan untuk melejitkan potensi kita adalah Menatap masa depan dengan penuh keyakinan. Masadepan itu misteri, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun tahukan? Kita saat ini adalah hasil dari sikap dan perbuatan kita di masalalu. artinya hari ini menentukan masadepan kita.

Mau Belajar Buat Website yang menghasilkan pasif income tambahan? Gabung bersama 5000 member lebih RWP

2 thoughts on “Acuhkan masalalu demi melejitkan potensi

Tinggalkan Jawaban

