kucing

Kucing pun punya cinta

Temenku bilang, kamu seperti batu tak punya hati. tak tambahin seperti karang tak punya kaki. hanya punya benjolan duri. Keras tak mau mengerti. Akibat Cinta semu,, Galau.. hehe

Pernah denger ada orang bilang gak punya cinta? kalo saya pernah, walaupun gak secara langsung. katanya begini, cintaku sudah tak adalagi untuk siapapun, hatiku sudah cukup hancur berkeping-keping. Itu bohong, itu palsu. Itu sih akibat galau karena cinta semu.

Cintu itu sudah fitrah, manusia kalo gak punya cinta gak tahu deh gimana jadinya? Hem,, ada pertanyaan iseng.. Bagaimana dengan orang Gila, Apa dia punya cinta? Hm,, Gak tau yah, karena saya belum pernah gila, coba tanya saja pada orang gila or yang pernah gila.. hehe

Saya pernah dengerin cerita orang tentang kucing, terus iseng simpulkan, Kucing pun punya cinta..

Begini ceritanya: Ada seorang namanya Hamdi, punya kucing nama kucingnya Cute, Cute ini sudah lama menjomblo, dan sampai sekarang belum juga menemukan jodohnya. Dia dijodohkan sama tetangganya, temen2nya, tapi gak ada yang cocok, ada yang pas tapi si cute kagak mau, gak sreg kalo bahasa manusianya mah.

Akhirnya hamdi membawa dia pada neneknya supaya dipilihkan jodoh yang sreg buat si cute. Suatu waktu neneknya menemukan orang yg cocok buat si cute, Namanya Tom, orangnya baik, sopan, mau masuk rumah pun sapa dulu, gak maen nyelonong masuk aza. Yupz,, ketika si tom mau masuk ketemu dengan si cute, dia ketuk pintu dulu, tok,,tok,,tok,, terus bilang “Meong….” artinya Assalamu’alaikum…” terus masuk, salaman dulu, senyum..🙂

Ketika dipertemukan, ternyata si cute tidak tertarik pada si Tom,, wah,, tapi nenek hamdi tetep mau menjodohkan cute dengan si tom, Galau dah si cute..

pas lagi ngelamun, sicute di hampiri oleh kucing jalanan, dan digodanya, dan….. si Cute tertarik sama kucing jalanan itu,, lagi-lagi sicute tidak direstui, Hamdi juga gak merestui apalagi neneknya.

Cute, apa yg kamu liat dari kucing jalanan itu? kotor, rambutnya jucung, kasar, gak sopan,. kata Hamdi…

Meong,, Meong,, Meong,, Cute bilang, Ini masalah hati…. Kamu gak ngerti aku, Huh….

Karena cinta cute dan kucing jalanan itu tidak direstui, Jadinya Backstreet dah… Pacaran tanpa sepengetahuan hamdi dan neneknya.

Kalo kucing boleh yah pacaran… hehehe.. Begitulah kisah cinta si cute…🙂

3 thoughts on “Kucing pun punya cinta

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s