anti-narkoba1

Pemerintah tidak sungguh-sungguh berantas Narkoba

Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, mengharapkan aparat penegak hukum bersama seluruh pemangku kepentingan melakukan penguatan fungsi intelijen untuk mendeteksi dini peredaran narkoba. REPUBLIKA.CO.ID, KARIMUN; (Senin, 20 Pebruari 2012 23:52 WIB)

Indonesia, Negeri Demokrasi anaknya kapitalisme; sistem ini berlandaskan “memisahkan agama dari kehidupan“, dan aturan-aturan yang terpancar adalah manfaat. semuanya berdasarkan manfaat,, bersifat materi… Minuman keras yang di haramkan oleh agama, dilegalkan untuk tempat-tempat tertentu yang membayar pajak. (ada manfaatnya dan materi-nya).

tidak menutup kemungkinan, kalo narkoba juga lama-lama akan di legalkan untuk tempat-tempat tertentu, asalkan ada manfaat dan materi yang dihasilkan untuk mereka,, tak puas dari rakyat, dari yang haram pun di sikat.

Inginkah Negeri ini di rahmati Allah. Allah itu maha pengasih dan penyayang, karenanya Allah memberikan syari’at kepada manusia untuk menempuh kehidupan di muka bumi ini. tapi Manusia sombong dan enggan menerapkannya.

Allah berfirman “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (Para Rosul), maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya..” (Al-a’rof;96)

Tinggalkan Jawaban

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s